Senin, 22 Januari 2018

Agen DominoQQ Online Terpercaya

Agen DominoQQ Online Terpercaya
Agen DominoQQ Online Terpercaya - Tur Kartu Perdana Pemain Poker Tour Acara Golden Gates Casino menarik banyak bidang dari 456 pelari, menciptakan total hadiah sebesar $ 237.120. Setelah tiga hari bermain, judul, trofi dan hadiah pertama s
enilai $ 54.540 pergi ke New York-asli Vincent Moscati.

Ini adalah skor turnamen live Agen DominoQQ Online Terpercaya terbesar ketiga dalam 33 tahun. Dia sebelumnya finis kelima di Kejuaraan Nasional WSOP Circuit 2015 dan yang ketiga di Goliath Phamous Poker Series musim panas lalu, dan memiliki tujuh sirkuit WSOP Circuit pada resume poker-nya.
Agen DominoQQ Online Terpercaya


Moscati adalah satu dari 107 pemain yang kembali ke hari terakhir beraksi di Black Hawk, Colorado. Hampir seketika, pemain lokal Alexander Carmosino mengambil alih kendali turnamen tersebut. Carmosino adalah bola perusak absolut saat Agen DominoQQ Online Terpercaya lapangan turun ke meja akhir. Pada satu titik, dengan 21 pemain tersisa di turnamen tersebut, Carmosino berhasil mengumpulkan lebih dari 26 persen chip yang dimainkannya.

Hanya satu-satunya orang yang tidak bisa dikalahkan oleh Carmosino pada hari Minggu adalah Moscati, yang tetap berada di atas tumitnya sampai akhirnya dia berhasil mengatasi timah selama bermain tiga tangan. Setelah Kevin Palmer tersingkir Agen DominoQQ Online Terpercaya di tempat ketiga, kedua pemain tersebut berada dalam pertempuran yang panjang.

Selama dua jam, kedua pemain bertukar chip memimpin Agen DominoQQ Online Terpercaya bolak-balik, dengan tumpukan pendek sering datang dari untuk mencetak comeback yang tidak mungkin. Lebih dari 14 jam setelah start hari ini, Moscati akhirnya mendapatkan A-Q-nya untuk melawan Q-J yang didominasi untuk menang.

0 komentar:

Posting Komentar